Sunday, July 02, 2006

efek piala dunia

baru posting lagi setelah sekian lama :P Ini juga karena jadwal piala dunia sudah masuk perempat final jadi siaran di TV udah gak terlalu sering lagi. Piala dunia beneran merubah jadwal badan gw, yang jelas gara-gara nonton 3 kali semalem, pulang kerja pasti langsung tidur dan pastinya gak sempet mikir apa-apa termasuk online apalagi blogging :P Rada kecewa nih sama Inggris, seperti biasa kalah pinalti lagi selain ke-tolol-an Rooney yg kena kartu merah cuman gara-gara dorong pemain lawan. Tapi di piala dunia kali ini rada banyak kejutannya, tim-tim yg rada-rada 'kacau' di penyisihan grup kayak perancis ama italia malah lolos, brazil yg mulus-mulus dari awal malah gagal. Kayaknya Jerman punya kans buat dapet piala dunia kali ini, itu juga kalo lolos dari Italia. Tapi yang jelas udah menang mie ayam 1 porsi depan kantor hasil dari jerman-argentina kemaren hehe~

2 comments: